Spesifikasi Jasa Web Design yang Perlu Kamu Tahu

Web design merupakan penyedia jasa pembuatan web yang bisa Anda manfaatkan jasanya untuk memperluas pemasaran produk Anda melalui internet. Jasa yang ditawarkan biasanya tidak hanya terbatas pada pembuatan web saja, tetapi juga melayani penyewaan hosting dan domain. Namun karena banyaknya agen yang menawarkan jasa serupa, Anda tentunya perlu lebih selektif dalam memilih. Agar tidak salah pilih, kenali spesifikasi web design nya terlebih dulu. Berikut spesifikasi yang perlu Anda ketahui.

Pembuatan web sesuai kebutuhan


Sebelum menggunakan salah satu jasa web design jakarta, coba cari tahu terlebih dulu jasa pembuatan yang ditawarkan. Pilihlah agen yang menyediakan jasa pembuatan web yang beragam. Atau paling tidak, agen menyediakan jasa pembuatan website secara custom diluar paket yang ada. Dengan begitu, Anda bisa memesan website sesuai keinginan. Sebagai contoh, Anda menginginkan sebuah website toko online yang terintegrasi dengan pilihan kurir dan tracking resi. Jika dalam pilihan paket yang ada tidak tersedia pilihan tersebut, maka Anda bisa memesan paket custom website.

Selain tipe website, masalah responsivitas web juga perlu Anda pastikan. Website yang responsif tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam mengatur tampilan website, termasuk saat mengupdate artikel atau mengupload foto produk. Website yang responsif juga akan memudahkan calon pelanggan Anda saat bertransaksi. Jangan sampai calon pelanggan Anda tidak jadi bertransaksi hanya karena website yang kurang responsif.

Waktu pengerjaan website


Berapa lama waktu pengerjaan website di agen web design Jakarta? Lama atau tidaknya pengerjaan website sangat dipengaruhi oleh jumlah dan kecepatan tim. Agar Anda tak perlu menunggu terlalu lama, tanyakan terlebih dulu mengenai berapa lama pengerjaan website bisa diselesaikan. Jika memang waktu pengerjaannya terlalu lama, pertimbangkan untuk menggunakan jasa web design lain.

Layanan tambahan


Selain pembuatan website, masalah sewa hosting dan domain juga perlu jadi pertimbangan Anda. Jika memungkinkan, pilihlah agen web design yang juga menyediakan kedua layanan tersebut, sehingga Anda tak perlu mencari agen lain.


Agen web design Jakarta jumlahnya memang terus bertambah. Namun tidak semuanya menyediakan jasa pembuatan web yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan mengetahui spesifikasi jasa yang ditawarkan, Anda diharapkan bisa menemukan penyedia layanan web design Jakarta yang tepat.

Komentar