Dapatkan Beasiwa Prestasi di Global Sevilla School Sekarang Juga



Pada saat ini pemerintah maupun swasta telah memberikan perhatian besar terhadap kemajuan pendidikan. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya program beasiswa yang diberikan oleh berbagai sekolah baik sekolah swasta maupun sekolah negeri. Selain itu, badan pengelola zakat pun mulai mengeluarkan program beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu agar dapat mengakses pendidikan.

Begitu juga dengan Global Sevilla School yang ikut serta dalam memajukan pendidikan. Karena setiap anak berhak menuntut ilmu tidak terbatas oleh materi. Global Sevilla School memiliki dua gedung di tempat yang berbeda yaitu terdapat di Pulomas dan Puri Indah.

Beasiswa di Global Sevilla School

Beasiswa yang dikeluarkan oleh Global Sevilla School adalah beasiswa prestasi. Beasiswa ini bisa didapatkan oleh siapa saja yang memenuhi syarat. Bagi siapa saja yang beruntung, maka biaya sekolah tidak akan diberlakukan secara penuh. Perlu diketahui bahwa propgram beasiswa ini dikhususkan bagi siswa dan siswi Global Sevilla School  yang memiliki keahlian dalam bidang akademisi, atletik, seni visual maupun pertunjukan. Namun, beasiswa ini juga diperuntukkan bagi siswa baru yang telah mendaftar di Global Sevilla School untuk tahun ajaran baru.

Langkah Langkah Mendapatkan Beasiwa di Global Sevilla School

Ada  beberapa hal yang harus dilengkapi agar anak anda merupakan salah satu siswa terpilih mendapatkan beasiswa di Global Sevilla School, berikut daftar beberapa berkasnya:
-                     Mengirimkan dua (2) surat rekomendasi rahasia dari guru atau administrator
-                     Mengirimkan penilaian diri
-                     Mengirimkan apresiasi
-                     Mengirimkan tujuan yang akan dilakukan di masa depan maksimal 500 kata
-                     Mengikuti sesi wawancara
-                     Mengikuti ujian masuk di Global Sevilla School

Apabila berkas berkas diatas dianggap layak oleh pihak Global Sevilla School, maka siswa tersebut akan mendapatkan beasiwa di tahun berikutnya. Namun, apabila siswa tersebut melakukan pelanggaran kedisiplinan secara otomatis beasiswa akan dihentikan oleh pihak Global Sevilla School. Langkah langkah dan ketentuan di atas berlaku bagi siswa lama maupun calon siswa baru di Global Sevilla School.



Komentar