Mencetak Kertas secara Massal dengan Teknologi Mesin Cetak Canggih

Banyak masalah dan kendala dalam kecepatan cetak di digital printing dan offset karena tidak sedianya solusi mesin dan bahan cetakan. Produsen printer selalu memberikan peralatan digital baru termasuk teknologi pelapis kertas. Contoh saja percetakan kemasan itu menggunakan cetak dengan lapisan agar tidak mudah rusak dan pudar. Percetakan jakarta sudah banyak menggunakan metode dan mesin dengan pelapis seperti itu jadi anda yang ingin membuat sebuah produk tak usah khawatir akan susahnya mencari produsen percetakan kemasan.

Sebuah printer dapat mencetak dengan kualitas diatas rata-rata pada kertas yang berbeda-beda dalam satu mesin cetak tanpa melihat teknologi printer tersebut. Tingkat fleksibelitas penggunaan kertas dapat kita rencana sebelumnya tanpa membuang kertas yang sia-sia karena tidak dapat memprediksi tinta sudah mencapai batasnya.

Mesin cetak printer dapat memproses sangat cepat dalam produksi percetakan offset. Percetakan offset memiliki energi rendah (LE) UV sehingga biaya listrik tidak memakan kantong saku anda. Teknologi (LE) UV membuat warna cetak lebih halus dan printer / mesin cetak akan mudah dalam pemrosesan setiap lembar kertas yang akan dicetak sampai akhir cetakan.

Kertas yang berlapis membuat mesin cetak bekerja keras walaupun memiliki teknologi kecepatan tinggi dalam mencetak. Saat tinta inkjet dikeringkan akan memerluhkan waktu singkat karena didalam terdapat alat pengering namum beberapa produsen printer dunia sudah mengeluarkan model baru untuk kinerja printer lebih baik.

Printer mesin cetak generasi baru inkjet dengan kecepatan tinggi seperti HP PageWide, Kodak Prosper, Screen TruePress 520HD, and Ricoh VC60000 dapat mencetak berbagai model kertas. Beberapa aplikasi tambahan untuk printer diatas dapat mensetting kualitas gambar dan intentsitas warna dengan menyesuaikan permintaan kualitas cetakan.

Mesin cetak profesional dengan teknologi cetak kertas hibrida akan memberikan fleksibilitas dan kualitas cetak terbaik saat digunakan. Beberapa perusahaan besar melayani kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan teknologi printer dan menyesuaikan permintaan pasar global. Percetakan offset memiliki keinginan untuk para pelanggan dapat membedakan kualitas percetakan saingannya dengan memberikan layanan yang maksimal.

Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana pilihan untuk mencetak secara digital atau offset. Keduanya pun sangat berkembang di era saat ini. Beberapa pilihan percetakan di sekitar anda menyedia jasa dengan berbagai bentuk produk. Lihat percetakan mana yang menurut anda sesuai dengan hasil karyanya biasanya terlihat client yang mereka pernah kerjakan.

sumber : http://www.printingnews.com/article/12315983/substrate-options-continue-to-expand


Komentar